Cari Blog Ini

Minggu, 25 Agustus 2013

LDII Kendalserut Ramaikan Karnaval Hari Uang Tahun RI

PAC LDII desa Kendalserut, kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal berpartisipasi dalam karnaval yang diadakan oleh Pemerintah desa Kendalserut untuk memperingati HUT RI yang ke-68. Karnaval yang berlangsung pada tanggal 25 Agustus 2013 ini berlangsung sangat meriah dan mendapat antusias warga  masyarakat desa Kendalserut. Peserta yang terdiri dari murid-murid SD/MI/TK/PAUD di Kendalserut, anggota perwakilan RT/RW, Majelis taklim, pelajar, Ormas dengan semangat mengikuti karnaval yang dimulai star dari RW 01 dan finish di RW 05. Karnaval berjalan aman dan lancar.

Kafilah LDII mendapat pujian dari Kepala desa, Panitia dan Perangkat desa atas partisipasinya, bahkan Camat Pangkah juga turut mengacungkan dua jempol sekaligus sebagai rasa salut terhadap LDII Kendalserut. Peserta yang ikut mulai dari anak-anak usia cabe rawit, remaja, muda-mudi, ibu-ibu, bapak-bapak bahkan yang sepuh pun tidak ketinggalan. Dengan mengusung tema Kuatkan 4 Pilar Kebangsaan, yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, LDII mengenalkan pentingnya Green Dakwah. Dakwah yang sejuk, mengedepankan kebaikan di segala bidang. Acara ini menjadi istimewa, karena untuk yang pertama kali diadakan dengan peserta umum, terkhusus untuk LDII. Bahkan Supriatin, kepala desa Kendalserut sebelum Panitia menyebarkan undangan pada para peserta bahkan jauh-jauh hari sudah mengundang secara lisan kepada LDII untuk turut berpartisipasi dalam karnaval ini.

Ketua PAC LDII desa Kendalserut, Muhtar Umri, S.Pd dan Ketua PC LDII kecamatan Pangkah, Tukimin, SP menyambut baik kegiatan ini bahkan untuk tahun-tahun mendatang akan berusaha menampilkan tabayun LDII yang lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar