Cari Blog Ini

Kamis, 24 November 2016

Ancaman Terhadap Orang Yang Berbuat Zina




Zina merupakan perbuatan yang sangat tercela dan Iblis akan memberikan apresiasi kepada pasukannya yang berhasil menjerumuskan manusia kepada perbuatan zina. Iblis memberikan mahkota kehormatan kepada pasukannya yang berhasil menggoda manusia untuk melakukan perbuatan zina. Iblis telah minta ijin kepada Alloh untuk mengajak/mempengaruhi anak Adam masuk neraka sebanyak-banyaknya dengan jalan mengganggu, merayu dari segala arah, dari depan, dari belakang, dari kiri dan dari kanan. Usaha Iblis yang paling banyak berhasil adalah lewat pelanggaran-pelanggaran agama, kemaksiatan-kemaksiatan, pelanggaran antara laki-laki dan perempuan (perzinaan) bahkan sampai ada yang bangga telah melakukan banyak perzinaan. Naudzubillahi mindzalik.
Dalam Surat Al A'raaf ayat 16-17 diterangkan:
  
Artinya: 16. Iblis menjawab: "Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus, 17. Kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka (meragu-ragukan tentang akhirat) dan dari belakang mereka (menyenangkan urusan di dunia), dari kanan (melemahkan dari berbuat kebaikan dan merancukan perkara agama sehingga tidak bias membedakan yang benar dan yang salah)  dan dari kiri mereka (menyenangkan terhadap perbuatan maksiat). dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka menjadi  orang-orang yang bersyukur.

Iblis menggoda manusia tanpa pandang bulu muda, tua, kaya, miskin, pintar, bodoh, alim, jahil setiap saat sehari semalam tanpa berhenti. Adapun usaha untuk terhindar dari godaan Iblis diantaranya dengan 1) menjaga keimanan dan kepahaman agama jangan sampai terlepas 2) meningkatkan ketakwaan kepada Alloh 3) selalu berdoa perlindungan dan penjagaan kepada Alloh agar terhindar dari pelanggaran, kemaksiatan, perzinaan dan selalu berusaha menghindarkan diri dari hal-hal atau perbuatan yang menyebabkan terjadinya perzinaan.

Adapun ancaman dan siksaan orang yang berbuat zina sungguh sangat mengerikan, yaitu:
1.       Imannya terlepas
2.       Dijilid, dicambuk atau diranjam
3.       Mendatangkan siksaan dan bencana
4.       Siksaan di dalam kubur
5.       Siksaan di harinya dikumpulkan (yaumul hasr)
6.       Siksaan di hari perhitungan amal (yaumul hisab)
7.       Siksaan di hari pembalasan (yaumul jaza)
8.       Siksaan di neraka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar