Cari Blog Ini

Memuat...

Rabu, 08 Mei 2013

Menpora Apresiasi Kejurnas Persinas-Asad 2013


Jakarta: Pengurus Perguruan Pencak Silat Nasional Ampuh Sehat Aman Damai (Persinas-Asad) yang akan menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tingkat Remaja ke-IV di Gymnasium dan Sport Hall Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Bandung, 8 s/d 12 Mei mendatang, hari Senin (6/5) sore diterima Menpora Roy Suryo di ruang kerjanya lantai 10, Kemenpora, Jakarta.
Bambang RE sekalu salah satu panitia Kejurnas tersebut menginginkan Menpora bisa hadir pada pembukaan kejuaraan yang akan diikuti oleh 314 atlet tanding & TGR (Tunggal Ganda Regu) dan 16 Tim Eksibisi Festival Seni dari Kontingen Pengprov Persinas-Asad se-Indonesia dan beberapa perwakilan dari luar negeri. 
Menpora Roy Suryo sendiri tidak bisa menjanjikan bisa datang atau tidak, namun menteri yang juga ahli telematika tersebut akan mengusahakan untuk hadir. "Saya memberikan apresiasi terhadap kejurnas ini, akan saya usahakan hadir," kata Menpora. 
Pencak Silat Nasional  yang ditunjuk PB IPSI pernah mewakili Indonesia dan meraih prestasi membanggakan dengan meraih prestasi tiga besar peserta terbaik dengan predikat luar biasa(outstanding performance) bersama peserta dari Jepang dan Cina, pada Festival Bela Diri Dunia Chungju World Martial Arts Festival di Chungju, Korea Selatan pada tanggal 2 Oktober – 8 Oktober 2008 yang diikuti oleh 28 negara dengan 1210 orang pendekar. (amr) (http://kemenpora.go.id)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar