Cari Blog Ini

Selasa, 17 September 2013

LDII Kabupaten Tegal Silaturrohim dengan Ketua MUI


Dalam rangka mempererat tali silaturohim dengan ulama, jajaran pengurus DPD LDII Kab. Tegal mengadakan silaturohim dengan ketua MUI Kabupaten Tegal pada hari Senin, 9 September 2013 lalu. Kehadiran pengurus DPD LDII disambut hangat oleh ketua MUI Kab. Tegal, KH. Chumaidi, SH., M.Ag. di kediamannya. Turut serta dalam rombongan DPD LDII, Ketua Dewan Penasihat, Suhinarso, SH., MM, Anggota Wanhat HM. Nasrulloh, H. Abdul Azis, ST, Ketua DPD Drs. H. Walidi W. Martama, MM, Sekretaris DPD Wijiyanto, SE., Akt, dan Bidang Humas Lesto Wibowo, S.Pd.


Dalam silaturohim tersebut, ketua DPD LDII Kab. Tegal, Walidi, mengucapkan selamat kepada MUI yang akan menyelenggarakan Rakernas di Jakarta, sekaligus melaporkan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan LDII baik yang bersifat rutin maupun insidental. Kegiatan yang bersifat rutin, diantaranya pengajian-pengajian di tingkat PAC dan PC, pembinaan generasi penerus mulai cabe rawit (usia TK-SD), pra remaja (usia SMP/MTs), dan remaja (usia SMA/SMK dan Mahasiswa), dan penggalian shodaqoh untuk YAUMI. Adapun kegiatan insidental di antaranya mengadakan Fesival dan Bazar Remaja,  peresmian Taman Pendidikan Al Qur’an (TPQ), pemberian santunan kepada anak yatim, dan  Pameran Pembangunan Hari Jadi Kab. Tegal.

Pada kesempatan tersebut ketua MUI Kab. Tegal menekankan pentingnya menjaga ukhuwah Islamiyah dan silaturohim di antara umat Islam, meskipun organisasinya berbeda-beda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar