Cari Blog Ini

Senin, 06 Januari 2014

LDII Gelar Hataman Hadits Sunan Ibnu Majah Jilid 3

Pembukaan khataman hadist sunan ibnu majah 3 oleh walikota Kediri H. Abdullah Abubakar
Pembukaan khataman hadist sunan ibnu majah 3 oleh walikota Kediri H. Abdullah Abubakar
Alhamdulillah acara Ponpes LDII Wali Barokah Kediri yaitu pengkhataman hadist Sunan Ibnu Majah jilid 3 yang akan dilaksanakan tanggal 1-15 Januari 2014 telah dibuka langsung oleh Walikota Kota Kediri H.Abdullah Abu Bakar. Selain itu, ada pembacaan Qiroatul Quran dari Ustad May Wan yang pernah menjuarai 2 lomba Qori’ Prov Jabar.
Ustad May Wan
Ustad May One
Hal ini merupakan kebanggan sekaligus kepercayaan pemerintah kota Kediri untuk selalu mendukung program-program Ormas LDII melalui ponpes yang selalu dibina dengan baik sehingga diharapkan semakin banyak tercipta manusia yang profesional religius.
Acara seperti rutin dilakukan oleh ormas LDII untuk memberikan ilmu agama seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat khususnya untuk peningkatan kefahaman agama. Karena didalam hadist Sunan Ibnu Majah terdapat banyak contoh tauladan Nabi Muhammad SAW, Hukum-hukum Islam dll
peserta-hadist-ibnu-majah-kediriPeserta yang hadir dalam kegiatan ini sekitar 6.000 orang lebih, antusias mencari ilmu agama seperti inilah yang selalu menjadi fokus ormas LDII dalam dakwahnya karena dengan orang semangat mencari ilmu agama maka setiap orang akan menjadi pribadi yang lebih baik dan kemurnian agama Islam akan tetap terjaga jaya sampai mendekati hari kiamat nanti.
peserta-khataman-sunan-ibnu-majah-jilid-3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar