Cari Blog Ini

Sabtu, 24 Agustus 2013

LDII: Empat Kandidat Cagub Jatim Minta Dukungan


khofifah-indar-parawansa

Editor: Iping Supingah
suarasurabaya.net - Empat kandidat Gubernur Jatim Soekarwo, Eggi, Bambang DH, dan Khofifah Indar Parawansa minta Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) mendukungnya pada Pilgub Jatim, 29 Agustus mendatang.
Calon Gubernur Jatim itu datang secara bergantian ke Pondok Pesantren LDII di Kediri, Perak, dan Kertosono.
Ir Christianto Ketua DPW LDII Jatim, Kamis (22/8/2013) mengatakan, dia merasa mendapat kehormatan dengan kehadiran empat kandidat Gubernur Jatim.
Namun sebagai organisasi dakwah, secara institusi LDII tidak akan melibatkan diri dalam kegiatan politik praktis dengan mendukung parpol tertentu.
Namun sebagai warga Jatim, anggota LDII Jatim yang beranggotakan sekitar 7,5 juta orang, mempunyai kewajiban menggunakan hak pilih sesuai dengan hati nuraninya.
Kata Christianto, LDII tidak ingin Pilgub Jatim sampai merusak kerukunan dan silaturrahim sesama warga.
"Tolong, jaga situasi di Jatim agar tetap kondusif. Jangan sampai hajat baik pesta demokrasi ini mengakibatkan masyarakat Jatim saling bermusuhan," pesan Christianto.
Ketua DPW LDII ini juga mengingatkan satu suara anggota LDII mempunyai makna penting untuk kelanjutan pembangunan di Jatim. Karena itu gunakanlah hak suara sebaik-baiknya.(jos/ipg)

Editor: Iping Supingah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar