Cari Blog Ini

Rabu, 09 Oktober 2013

Audiensi Pengurus LDII dengan Gubernur Ganjar Pranowo


Tempat Berlangsungnya Acara

Jajaran pengurus DPW LDII Jawa Tengah  dan 35 ketua dan penasihat  DPD LDII Kabupaten dan Kota seluruh Jawa Tengah hari Kamis tanggal 3 Oktober yang lalu mengadakan audiensi dengan Gubermur Jawa Tengah, H. Ganjar Pranowo.  Rombongan yang dipimpin langsung oleh ketua DPW LDII Prov. Jateng, Prof. Dr. H. Singgih Tri Sulistiyono, M.Hum   tiba di kantor Gubernur Jl. Pahlawan  jam 10.45 dan langsung dipersilahkan memasuki  aula gubernuran. Setelah menunggu beberapa saat, Gubernur Jateng H. Ganjar Pranowo memasuki aula dan menyalami tamu-tamunya.
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo Menyalami Jajaran Pengurus LDII

Prof. Singgih dalam pengantarnya, selain memperkenalkan rombongan, juga melaporkan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan maupun program kegiatan yang akan segera digelar. Kegiatan yang telah dilaksanakan diantaranya LDII Go Green Sak Wong Sak Wit Menuju Jawa Tengah Ijo Royo Royo yang dipusatkan di Temanggung. Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat adalah Seminar Pendidikan Berkarakter Terpadu bulan November mendatang. Ketua DPW juga menyampaikan kesiapan LDII untuk membantu pemerintah Jawa Tengah di bawah kepemimpinan  Ganjar.
Ketua DPD LDII Kab. Tegal, Drs. H. Walidi W. Martama, MM dan 
Ketua DPD Kota Tegal, dr. H. Alip Asmadi, S.Rad (baju batik) di tengah peserta audiensi

Berbagai persoalan dibahas pada pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam tersebut, di antaranya masalah transportasi, pendidikan, kesehatan, ketersediaan lapangan kerja, dan pembangunan infrastruktur. Gubernur Jateng menyambut baik  atas kesediaan LDII untuk bersinergi dengan pemerintah propinsi Jawa Tengah. Dalam pertemuan tersebut, Ganjar juga menyampaikan keprihatinannya terhadap lunturnya nilai-nilai Pancasila sehingga korupsi merajalela. Oleh sebab itu, slogan yang diangkat di lingkungan gubernuran sebagaimana terpampang di depan kantor gubernur adalah“ Jujur dan Anti Korupsi adalah Pancasilais”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar